Ternyata Ini Alasan ASN Baca Koran REL

Ternyata Ini Alasan ASN Baca Koran REL

FOTO: ANDIKA/REL ASN: Salah satu ASN di Empat Lawang, Senin (2/1).--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Empat Lawang membaca koran Rakyat Empat Lawang (REL) saat pagi hari dan waktu senggang di ruang kerjanya, Senin (2/1).

Koran harian pagi REL adalah salah satu satu media cetak koran yang ada di Kabupaten Empat Lawang yang menyediakan pemberitaan akurat, bermutu dan selalu update.

BACA JUGA : Koran REL Jalin Silaturahmi Bersama Kejari Empat Lawang  

Kepala Dinas Sosial (kadinsos) Eka Agustina mengungkapkan ia sangat senang membaca koran di waktu senggang saat kerjaan tidak terlalu padat.

"Membaca adalah hobi saya jadi di waktu senggang saya sempatkan membaca koran majalah yang paling saya senang itu membaca koran karena di koran dan media online  itu gudangnya informasi," kata Eka.

Eka sering membaca koran saat dirinya tidak terlalu sibuk kerja di kantor, dan koran yang dibaca yaitu koran harian pagi REL.

"Kenapa saya pilih koran harian pagi REL karena menurut saya koran harian pagi REL ini banyak menyajikan berita berita menarik seperti peristiwa kejadian berita berita lokal yang ada di Kabupaten Empat Lawang dan sekitarnya. Selain itu koran harian pagi REL ini menyajikan berita yang aktual dan sangat baik," paparnya. (Dik) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: