Koran REL Jalin Silaturahmi Bersama Kejari Empat Lawang

Koran REL Jalin Silaturahmi Bersama Kejari Empat Lawang

AUDIENS : Kajari Empat Lawang, Eryana Ganda Nugraha SH MHum saat bersilaturahmi bersama manajemen Koran REL di Rumah Restorative Justice MADANI Kejari Empat Lawang, Rabu (9/11). Foto : Ismail/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Manajemen Harian Pagi Rakyat Empat Lawang (Koran REL), menggelar audiensi bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang di Rumah Restorative Justice MADANI Kejari Empat Lawang yang berlokasi di lingkungan Kantor Camat Tebing Tinggi, Rabu (9/11).

Audiensi ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara jajaran Kejari Empat Lawang, dengan Koran REL yang diketahui merupakan koran lokal di Kabupaten Empat Lawang di bawah naungan Sumatera Ekspres (Sumeks) Group dan DisWay.id.

General Manager (GM) Koran REL, Adi Candra SP menyampaikan, silaturahmi ini bagi pihaknya adalah silaturahmi yang sangat berarti dan diharapkan dapat membuka pintu jalinan komunikasi yang baik antara Koran REL kedepannya dengan Kejari Empat Lawang.

"Disamping itu, kami ingin menyamakan visi bersama Kejari Empat Lawang, dalam rangka partisipasi bersama membangun Empat Lawang," ungkapnya.

Oleh karena itu sambung Adi, Koran REL secara khusus menyampaikan, siap mendukung seluruh program kerja Kepala Kejari (Kajari) Empat Lawang beserta jajarannya.

Sementara, Kajari Empat Lawang, Eryana Ganda Nugraha SH MHum dalam kesempatan itu, menyambut baik uluran silaturahmi dan niat baik yang telah disampaikan manajemen Koran REL kepada Kejari Empat Lawang.

"Kami menyambut baik silaturahmi ini, dan mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini membawa kebaikan bersama," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: