4 Rekomendasi Dekor Pelaminan Terbaik Di Kabupaten Empat Lawang

4 Rekomendasi Dekor Pelaminan Terbaik Di Kabupaten Empat Lawang

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dekor Pelaminan merupakan salah satu hal yang paling penting untuk para pengantin, pengantin pasti menginginkan dekor pelaminan yang elegan dan mewah di acarah spesial seumur hidup sekali.

Kali ini Mimin memberikan rekomendasi pelaminan yang menyediakan berbagai bentuk dan keunikan dari setiap dekor Pelaminan yang ditawarkan. Yuk mari simak selengkapnya penjelasan Mimin : 

1. Risdi Wedding, beralamat di Jalan lintas Sumatera Tanjung Beringin Kecamatan Tebing Tinggi tepatnya di depan Hotel Cemerlang.

Risdi wedding hadir untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang, dimana harga yang ditawarkan cukup pantastis terjangkau oleh semua kalangan, Harga normal 1.500.000-3.000.000 /Acarah. Contacts pelaminan 082177484316.

2. Kiki Pelaminan, beralamat di Perumahan Poros, Jalan Noerdin Panji Kecamatan Tebing Tinggi.

Dekor dengan tema kekinian, semua keinginan pengantin bisa di sediakan di Kiki pelaminan, tak hanya menyediakan jasa dekor pelaminan, Kiki pelaminan juga menyediakan dekor aqiqah, dekor ulta, dekor sunatan dan lainnya. Contacts pelaminan 082376951405

3. Sulis Decoration, beralamat di PJKA Kecamatan Tebing Tinggi. 

Sulis decoration menyediakan segala kebutuhan buat weeding dekorasi pelaminan mulai dari bajed biasa sampe gedung, Aqiqah, Ultah, sewa Gaun preweed, Make up, tenda, dan kursi, prancisan dan lain-lain. Contacts pelaminan 082289085393.

4. Rehan Decoration beralamat di Desa Kemang Manis Kecamatan Tebing Tinggi. 

Rehan decoration menyediakan Berbagai pilihan dekor pelaminan, dari yang tema bisa, tema kekinian, tema outdoor dan klasik. Untuk harga, rehan decoration menyesuaikan dengan bajed para pengantin, dan sesuai rekuesan para pengantin. Melayani pemasangan dekor baik di rumah maupun digedung. Contacts pelaminan 082186622196.

Demikian info seputar dekor pelaminan untuk para calon pengantin yang ingin momen bahagia di lengkapi dengan pelaminan pilihan dan sesuai dengan bajed kantong calon pengantin. Semoga bermanfaat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari http://Rakyatempatlawang.com dan koran Rakyat Empat Lawang (REL) untuk memperoleh informasi lainnya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: