Asek!!, Malam Tahun Baru Kades Satu Ini Ajak Warganya Bakar-bakar

Asek!!, Malam Tahun Baru Kades Satu Ini Ajak Warganya Bakar-bakar

TAHUN BARU : Suasana malam tahun baru di halaman rumah Kades Tanjungkupang Baru, Sabtu (31/12/2022). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungkupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi, mengajak warganya untuk melakukan kegiatan bakar ayam dan kambing di halaman rumah pribadinya, Sabtu (31/12/2022).

Kepala Desa (Kades) Tanjungkupang Baru, Jumadi mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru 2023 mengajak para warga Desa Tanjungkupang baru untuk bersama-sama merayakanya, dengan membakar ayam jagung serta kambing.

BACA JUGA : Pesan Kapolres Saat Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 

"Kami mengundang para warga guna untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru ini. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Tanjungkupang Baru dapat terkontrol supaya Kamtibmas, tetap terjaga," ungkap Jumadi.

Kegiatan ini juga tambah dia, dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama warga serta sesama perangkat desa dengan warga yang ada di Desa Tanjungkupang Baru.

"Saya berharap para warga dapat menikmati kebersamaan dalam rangka silaturahmi. Kami selaku kepala desa sangat bangga dengan warga yang bersedia berpartisipasi berkumpul di halaman rumah saya," ungkapnya.

BACA JUGA : Sekda Larang Kegiatan Ini di Malam Tahun Baru 

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Febri mengungkapkan rasa syukurnya dengan diadakanya kegiatan bakar-bakar di malam tahun baru 2023 ini.

"Kami sangat merasa bersyukur kepala desa bersedia mengajak kami para warga melakukan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan menciptakan kebersamaan," katanya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: