Petani Empat Lawang Study Banding ke Lampung

Petani Empat Lawang Study Banding ke Lampung

BANDING : Rombongan Petani dari 10 kecamatan se-kabupaten Empat Lawang mengikuti study Bandung ke Lampung, Kamis (29/12/2022). Foto : Rati/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang mengirim petani dari 10 kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang untuk study banding ke Lampung.

Study banding bertujuan untuk pengembangan kapasitas petani untuk menuju Empat Lawang MADANI. Petani yang diberangkatkan sebanyak 50 petani dari 10 kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA : Agar Petani Makmur dan Sejahtera, Ini Pesan Sekda Empat Lawang 

Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang, Hendra Lezi melalui Kabid Sanpras dan Penyuluhan, Sefza Doris mengatakan, study banding petani Kabupaten Empat Lawang diharapkan akan memberikan motivasi petani untuk lebih maju, dalam melakukan usahanya di bidang pertanian.

"Harapan saya semoga peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan semangat, khidmat, dan lancar serta menjadikan kegiatan ini momen yang positif sebagai ajang pembelajaran, silaturahmi dan persaudaraan diantara kita," ungkap Sefza Doris, Kamis (29/12/2022).

BACA JUGA : Petani dan Pelaku Agrobisnis Magang di Hotel Zulian 

Disampaikanya, kegiatan study banding dilaksanakan selama 2 hari. Keberangkatan rombongan study banding Kamis, 29 Desember 2022. "Akan pulang kembali ke Kabupaten Empat Lawang Minggu, 1 Januari 2023," bebernya. (mus)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: