Nama-nama Ponpes di Empat Lawang Beserta Contact Person

Nama-nama Ponpes di Empat Lawang Beserta Contact Person

FOTO: IST FOR REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kepala Kemenag Kabupaten Empat Lawang, H Azhari Rahardi melalui Supandi selaku Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (PAKIS) mengatakan, saat ini di Empat Lawang terdata ada 4 Pondok Pesantren (Ponpes) yang memiliki izin berdiri di Kabupaten Empat Lawang.

"Yang sudah ada izin berdiri dari Kemenag ada 4 ponpes," kata Supandi, Kamis (29/12).

BACA JUGA : Pengajar Ponpes Tewas di Kebun Karet 

Berikut nama-nama Ponpes yang ada di Kabupaten Empat Lawang :

1. Pondok Pesantren Daarul Mahabbah di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Tanjung Kupang, RT. 02 RW. 10, Sungai Payang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, dipimpin oleh Ustad Dodi Irawan. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi contact person 0831 6969 9192.

2. Yayasan Ikhlas Berkihdmat untuk Umat Pondok Pesantren Modern Abu Bakar As-Shiddiq, Madrasah Tsanawiyah (Mts) Abu Bakar Ash-Shiddiq berbasis tahfiz, yang diasuh oleh Ustad Kemas Amsir. Lokasi ponpes ini di Desa Lampar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi contact person 0831 7827 9192.

BACA JUGA : Astagfirullah...12 Santri jadi Korban 'Sodomi'Oleh Oknum Pengasuh Ponpes

3. Pondok Pesantren Daarul Huffadz Al Amanah Maleha Hasyim di Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang. Ponpes ini dipimpin oleh Ustad Ahmad Juhaidi. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi contact person 0812 8411 7527.

4. Pondok Pesantren Al Barokah di Muara Pinang Lama, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang. Ponpes ini dipimpin oleh Ustad Tajudin Hamzah. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi contact person 0857 7280 9665.

Sekian informasi dari Mimin. Baca terus koran Rakyat Empat Lawang (REL) dan rakyatempatlawang.disway.id gaes.

 

(Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: