Tiga Rekomendasi Aplikasi Chatting, Nomor Tiga Wow Banget.!!!

Tiga Rekomendasi Aplikasi Chatting, Nomor Tiga Wow Banget.!!!

ILUSTRASI--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Chat atau Chatting adalah kebutuhan anak muda jaman now, bicara soal aplikasi chat, tentunya ada banyak sekali pilihan. Akan tetapi kita tidak bisa jika tidak memilih salah satunya. Sebab jaman sekarang, rasanya tidak mungkin bila kita tidak memiliki aplikasi untuk chat, bahkan kemungkinan besar dalam satu smartphone android yang kamu miliki pasti ada lebih dari satu aplikasi untuk chat atau chatting.

Tentunya Semua itu sah-sah saja, karena memang android mendukung. Dengan pilihan aplikasi chatting android yang bermacam-macam, membuat para developer berlomba-lomba membuat aplikasi chatting gratis dengan banyak fitur menarik.

Dari sekian banyaknya aplikasi chatting mungkin ada beberapa aplikasi chatting yang bisa jadi pilihan terbaik kamu. Terutama untuk kebutuhan yang berbeda. Ada aplikasi yang sederhana, ada yang khusus untuk bisnis, ada yang paling aman, dan lain sebagainya.

Berikut tiga Rekomendasi aplikasi chatting android terbaik dan terpopuler yang dapat kamu jadikan pilihan. Kira-kira kamu butuh aplikasi chatting yang seperti apa?

BACA JUGA:Begini Ceritanya Kisah Mahasiswi Cantik yang Diperistri Penghuni Kota Gaib,Kota Wentira di Sulawesi

1. Line

Line adalah aplikasi pertama pilihan terbaik, karena untuk kategori aplikasi yang paling menyenangkan untuk chat dan bisnis. Kita semua pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Iklan tentang aplikasi chatting Line sudah banyak ditayangkan di berbagai media seperti televisi, youtube, sosial media, internet, dan masih banyak lagi. Dari keunikan aplikasi ini terletak pada sticker chat yang variatif dan lucu.

Dengan memiliki sticker yang lucu,  tentunya sticker chat inilah yang kemudian menjadi kekuatan dan daya tarik bagi Line untuk menggaet pengguna. Kita bahkan bisa melakukan custom atau mengatur sticker kita sesuai dengan keinginan kita sendiri.

BACA JUGA:Hyundai Beri 148 Unit Mobil Kepada FIFA untuk Operasional Piala Dunia U-17

Hal lain yang tidak kalah uniknya adalah adanya fitur shake yang disematkan kedalam aplikasi Line. Melalui fitur ini, kita bisa menambahkan teman hanya dengan menggoyangkan perangkat android kita. Selain kaya akan dengan fitur yang unik dan menarik, ternyata Line juga memanjakan penggunanya dengan fasilitas video call dan voice call gratis.

2. WeChat

Selain aplikasi chatting bernama Line, berikut ada juga nama aplikasi chatting WeChat dengan Fitur Hold to Talk adalah salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi WeChat. Karena fitur ini digunakan untuk merekam suara dan kemudian mengirimkannya langsung untuk teman chat kita.

WeChat juga dilengkapi dengan ratusan smiley lucu yang bisa kita gunakan tanpa membayar sedikit pun alias gratis. Selain itu juga, fitur game terpopuler pun bisa kita mainkan dengan teman chat kita di aplikasi WeChat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: