LPA Agendakan ini di Momen Tahun Baru

LPA Agendakan ini di Momen Tahun Baru

FOTO: ANITA/REL RAPAT: Pengurus Laskar Penjelajah Alam (LPA) Desa Sawah sedang rapat membahasa acara tahun baru, Rabu (28/12/2022).--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Organisasi Laskar Penjelajah Alam (LPA) Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang melaksanakan rapat dalam rangka membahas rencana agenda tahun baru, Rabu (28/12/2022). 

Rapat dilaksanakan di salah satu rumah pengurus LPA Desa Sawah tepatnya rumah Riki Abdiansyah selaku Ketua LPA Desa Sawah periode sebelumnya, Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang.

Rapik Udin selaku Ketua LPA Desa Sawah mengatakan, di momen tahun baru, LPA akan mendaki Bukit Besak, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. 

Program dan agenda menjelajah Bukit Besak adalah salah satu program untuk mewujudkan visi dan misi organisasi yaitu menjelajah dan melestarikan alam, dan program penjelajahan kali ini ditargetkan 20 personil dari tim LPA.

“Harapan kedepanya dengan adanya program menjelajah alam Bukit Besak ini kita dapat menghargai dan melestarikan alam," kata Rapik.

Sementara itu Wakil Ketua II,Andika Jaya Saputra berharap penjelajahan ke Bukit Besak ini berjalan dengan lancar serta selamat sampai tujuan.

“Harapannya juga untuk seluruh anggota agar selalu kompak dan tetap jaga kesehatan agar perjalanan yang akan ditempuh bisa berjalan sesuai rencana," (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: