Tidak Sedang Menilang, Personel Satlantas Polres Empat Lawang Bagikan Ini ke Pengguna Jalan

Tidak Sedang Menilang, Personel Satlantas Polres Empat Lawang Bagikan Ini ke Pengguna Jalan

BAGI : Seorang tukang ojek, sedang menerima nasi kotak dari personel Satlantas Polres Empat Lawang, Jum'at (23/12/2022). FOTO : IST/HUMAS POLRES EMPAT LAWANG--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sebanyak seratus paket nasi kotak, dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan pos pengamanan (Pospam) Polres Empat Lawang, yang berlokasi di depan Mapolsek Tebing Tinggi.

Tidak hanya di depan Mapolsek Tebing Tinggi, ratusan paket nasi kotak tersebut dibagikan, pembagian nasi kotak dilakukan di seputaran jalan Talang Banyu serta di Masjid Jami’ Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Pembagian nasi kotak gratis tersebut, merupakan kegiatan jajaran Polres Empat Lawang, yang bertajuk bakti sosial dalam rangka Jumat Berkah Berbagi, yang dilaksanakan rutin setiap Jum'at.

Kegiatan ini dilakukan ba’da Sholat Jum’at. Personel Polres Empat Lawang yang terdiri dari Satuan Lalu Lintas Polres Empat Lawang dan Bagian SDM Polres Empat Lawang, bertugas membagikan paket nasi kotak tersebut.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno mengatakan, kegiatan Jumat Berkah Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya pengguna jalan dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres berharap, apa yang bisa diberikan itu, dapat bermanfaat bagi penerimanya dan bisa mendapat keberkahan bagi semua, baik itu pemberi maupun penerima.

"Meski jumlahnya sedikit, setidaknya bisa membantu masyarakat," harapnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: