Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

POSE : Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin berpose bersama Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno dan anggota Polres Empat Lawang beserta dua orang pelaku tindak pidana, Kamis (22/12).FOTO : IST/SETDA EMPAT LAWANG--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, mengapresiasi kinerja jajaran Polres Empat Lawang, yang telah berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Salah satunya kasus kejahatan pencurian dengan pemberatan yang terjadi di parkiran Indomaret, Desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, pada tanggal 19 November 2022 lalu dan kasus penodongan supir truk yang terjadi di Desa Pajar Menang, Kecamatan Muara Pinang pada tanggal 8 November 2022.

Apresiasi itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin kepada wartawan, Kamis (22/12).

Menurut Sekda, Bupati Empat Lawang, melalui Sekda Empat Lawang menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolres Empat Lawang, melalui Satuan Reskrim dan Polsek Pendopo, yang telah melakukan penangkapan terhadap tersangka atau terduga pelaku tindak pidana.

"Atas nama Bupati Empat Lawang, kami menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada Kapolres Empat Lawang, karena telah berhasil menangkap tersangka atau terduga pelaku pidana pencurian di parkiran Indomaret Desa Gunung Meraksa Baru dan pelaku pembegalan di Desa Pajar Menang, Kecamatan Muara Pinang, beberapa waktu yang lalu," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikanya, Bupati Empat Lawang sangat mengapresiasi dan mendukung langkah penegakan hukum yang dilakukan Polres Empat Lawang dan jajaran. Bahkan secara khusus Sekda menyebut meminta jajaran Polres Empat Lawang untuk terus menjaga Kamtibmas di Kabupaten Empat Lawang.

"Bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada aparat dan teruskan untuk menjaga keamanan di Kabupaten Empat Lawang," sampainya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: