Rangkaian Peringatan HUT KORPRI Berlangsung Sukses

Rangkaian Peringatan HUT KORPRI Berlangsung Sukses

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kabupaten Empat Lawang, berlangsung sukses dan meriah.

Puncak rangkaian kegiatan itu, ditandai dengan upacara bendera yang berlangsung pada Rabu (30/11) dan dilanjutkan dengan jalan sehat, Jum’at (2/12).

Pelaksanaan jalan sehat yang dimulai di garis start lapangan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Empat Lawang dan finish di lapangan Pemkab Empat Lawang.

Berbagai pejabat penting yang ikut dalam acara jalan sehat diantaranya Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari PKB, M Oktafiansyah; Wakapolres Empat Lawang, Kompol Hendri; Kajari Empat Lawang beserta pejabat OPD di lingkup kerja Pemkab Empat Lawang.

Ribuan peserta terdiri dari anggota Korpri, para siswa dan masyarakat Empat Lawang. Mereka antusias mengikuti jalan sehat yang juga menampilkan atraksi Marhcing Band, festival jajanan dan pembagian door prize.

Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Soleha Apriani mengucapakan terima kasih atas partisipasi segenap lapisan masyarakat maupun OPD serta semua yang terlibat dalam semua rangkaian dalam memeriahkan HUT ke-51 KORPRI di Kabupaten Empat Lawang.

”Alhamdulilah kegiatan kita hari ini berlangsung dengan sukses dan meriah," kata Soleha

Tidak kupa dia juga mengucapkan terima kasih atas support Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang dan ucapan terima kasih juga dia sampaikan kepada para jajaran BKPSDM yang telah bekerja keras agar acara HUT korpri berlangsung meriah.

"Insya Allah kemeriahan ini akan kita lanjutkan ditahun-tahun mendatang,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: