SD Negeri 7 Tebing Tinggi Sabet Juara 1 Lomba Drumband

SD Negeri 7 Tebing Tinggi Sabet Juara 1 Lomba Drumband

POSE : Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad berpose bersama usai menyerahkan piala kemenangan kepada Kepala SD N 7 Tebing Tinggi, Rabu (30/11). FOTO: ANITA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Prestasi membanggakan diraih oleh drumband Gema Pemuda SD Negeri 7 Tebing Tinggi yang berhasil menyabet juara 1 lomba drumband tingkat SD/MI yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Empat Lawang.

Piala kemenangan diserahkan langsung oleh Bupati Empat Lawang sekaligus Ketua PGRI Empat Lawang, H Joncik Muhammad kepada Wisnatul Kiromah Z selaku Kepala SD Negeri 7 Tebing Tinggi di Lapangan Pemkab Empat Lawang. Tak hanya mendapatkan piala, pemenang juga mendapatkan piagam penghargaan. 

"Selamat kepada para pemenang lomba. Pertahankan prestasinya, dan bagi yang belum menang tetap semangat untuk berkarya memberikan yang terbaik," kata Joncik.

Kepala SD Negeri 7 Tebing Tinggi, Wisnatul Kiromah Z mengaku sangat bangga dan senang atas prestasi yang diraih oleh sekolahnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati Empat Lawang, Sekda Empat Lawang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Empat Lawang, dan PGRI Empat Lawang, telah menyelenggarakan acara lomba tersebut. 

"Alhamdulillah. Atas kerja keras team pelatih dan pembina, juga dewan guru, sekolah kami berhasil meraih juara. Terima kasih juga kepada para siswa yang sudah berperan aktif dan semangat berlatih untuk mengikuti lomba drumband," kata Wisnatul. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: