Sasar Patroli di Jalanan Rawan Kejahatan

Sasar Patroli di Jalanan Rawan Kejahatan

PATROLI : Personel Satlantas Polres Empat Lawang, saat menggelar patroli di Empat Lawang, Minggu (27/11). Foto : Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaranan (Kamseltibcar) arus lalulintas, Satlantas Polres Empat Lawang, mengintensipkan patroli terutama pada jam-jam rawan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Empat Lawang, AKP Desi Azhari mengatakan, patroli lalu lintas pada jam-jam rawan yang dilakukan jajarannya, untuk menekan terjadinya kejahatan jalanan di jalan-jalan raya di Empat Lawang.

"Giat patroli lalu lintas pada jam-jam rawan terus kita laksanakan. Agar angka kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Empat Lawang bisa kita minimalisir," ungkap AKP Desi Azhari.

Bagi Satlantas Polres Empat Lawang, tambah Azhari, rasa aman yang dirasakan pengguna jalan raya menjadi prioritas. Karenanya, bersama jajaran Satlantas Polres Empat Lawang, pihaknya terus melakukan patroli untuk memastikan Kamseltibcar lalu lintas, berjalan dengan baik.

"Upaya kita utamanya, menutup ruang bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi kejahatannya di jalan raya," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: