Puluhan Anggota Pramuka Dikirim ke Palembang

Puluhan Anggota Pramuka Dikirim ke Palembang

POSE : Anggota Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Empat Lawang berpose di depan Mapolres Empat Lawang, Selasa (8/11). FOTO : ISTIMEWA --

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Puluhan anggota Gerakan Pramuka tingkat Penegak (SMA) putra dan putri yang diambil dari 10 wilayah kecamatan di Kabupaten Empat Lawang, tergabung dalam kontingen Kabupaten Empat Lawang, diberangkatkan ke Palembang.

Keberangkatan kontingen Gerakan Pramuka Empat Lawang ke Palembang tersebut, dalam rangka mengikuti Perkemahan Bhakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Pertikara) IV Nasional, yang digelar dari tanggal 13 November hingga 18 November 2022.

"Mereka mewakili Saka Bhayangkara Polres Empat Lawang sekaligus mewakili Kabupaten Empat Lawang, di kegiatan perkemahan itu," ungkap Pembina Pendamping (Bindam) Empat Lawang, Bambang Irawan SPd kepada wartawan, Selasa (8/11).

Dijelaskannya, pada pelaksanaan Pertikara IV Nasional, Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini Kota Palembang, menjadi tuan rumah. Kabupaten Empat Lawang mengirimkan 16 putra dan 16 putri untuk mengikuti perkemahan tersebut.

"Tentu saja mereka didampingi pembina pendamping 4 orang dan 5 perwakilan dari Polres Empat Lawang," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: