Klik di Sini!!, Lokasi Kantor Dinas yang Anda Cari

Klik di Sini!!, Lokasi Kantor Dinas yang Anda Cari

Gedung Pemkab Empat Lawang. Foto : Anita Silvia/REL--

Di samping kantor ICMI dan BAZNAS terdapat kantor Pramuka Kwartir Cabang Empat Lawang.

Terus mengikuti jalan aspal, tepat di seberang di belakang kantor ICMI sekaligus kantor BAZNAS, terdapat kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Empat Lawang.

Disamping kantor DPPKB sebelah kanan terdapat kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Tepat di samping kantor BPKAD, ada kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Kantor Bappeda terletak tepat di persimpangan jalan.

Belok kiri dari kantor Bappeda, melewati jalan aspal yang agak menurun, belom sebelah kanan, maka akan ditemui kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang.

Tepat di sebelah kantor Disdikbud, ada kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Nah, kembali ke titik yakni dari kantor DPPKB Empat Lawang, yang mana kantor DPPKB letaknya tepat di tikungan jalan. Di sudut kanan ada kantor BPKAD, Namun jika belok kiri tikungan jalan, maka akan ditemui kantor Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR).

Tepat di samping sebelah kiri kantor PU PR, ada kantor Inspektorat.

Kembali ke titik awal, yakni kantor Pemkab yang bertuliskan KANTOR BUPATI EMPAT LAWANG, tepat di depan Pemkab akan dijumpai kantor Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP).

Okey, sekian dulu untuk informasinya. Baca pelan-pelan dan pahami dengan seksama agar bisa mengetahui letak kantor yang dicari. 

Selain daftar nama-nama kantor di atas, masih ada beberapa kantor pemerintahan yang berada jauh atau di luar komplek perkantoran Pemkab Empat Lawang. 

Untuk daftar nama-nama kantor yang di luar kompleks Pemkab Empat Lawang, ada di part 2 ya. Tetap baca terus Rakyatempatlawang.com dan koran Rakyat Empat Lawang (REL) untuk memperoleh informasi lainnya. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: