HUT IDI Diisi Donor Darah

HUT IDI Diisi Donor Darah

DONOR : Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengecek donor darah yang dilaksanakan oleh IDI di Markas PMI RSUD Tebing Tinggi, Selasa (25/10). Foto : Ist--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Ikatan Dokter Indonesia (IDI), menggelar kegiatan donor darah di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan donor darah ini juga dihadiri Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin beserta istri, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Suharli M Yamin, Kepala Badan dan Kepala Dinas serta para dokter yang tergabung dalam IDI).

Ketua IDI Kabupaten Empat Lawang, dr Dian Ari menyampaiakan, kegiatan menyambut HUT ke 72 IDI di isi dengan Bakti Sosial dengan mengadakan donor darah.

"Kami IDI cabang Empat Lawang serentak mengadakan donor darah untuk seluruh dokter di Empat Lawang. Ini wujud kami berbakti pada negeri, mengabdi pada rakyat, 1 IDI terus maju," kata dr Dian Ari.

Dia juga mengajak masyarakat Empat Lawang untuk giat menjadi pendonor darah agar dapat membantu pasien yang membutuhkan darah khususnya di Kabupaten Empat Lawang.

Sementara, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad secara pribadi dan mewakili segenap masyarakat Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepado seluruh dokter yang bertugas, atas segala pelayanan dan pengabdiannya untuk masyarakat Empat Lawang.

"Terima kasih atas segalo kerja kerasnya, terutama  dalam hal penanganan kasus Pandemi Covid-19 dua  tahun terakhir ini, sebagai garda terdepan dalam pergerakan penyebaran vaksiniasi untuk rakyat Empat Lawang, sehingga sekarang ini kita bisa  bangkit dan pulih bersama dari ancaman virus pandemi Covid-19," jelas Joncik.

Joncik berharap, semoga diulang tahun ke-72 ini, IDI semakin berkualitas dan bisa berdedikasi lebih baik lagi untuk kesehatan seluruh masyarakat di Empat Lawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: