Polres Empat Lawang MoU dengan Bapas Lahat

Polres Empat Lawang MoU dengan Bapas Lahat

TANDATANGAN : Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno dan Kepala Bapas kelas II Lahat, Perimansyah tandatangani MoU bersama, Selasa (18/10). Foto : Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Polres Empat Lawang bekerjasama dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Lahat, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif dengan berbagai program, termasuk penyuluhan hukum dan dukungan pemberantasan peredaran gelap Narkoba.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Polres Empat Lawang dengan Bapas kelas II Lahat itu dilaksanakan di Aula Vicon Polres Empat Lawang, Selasa (18/10).

Di pihak Polres Empat Lawang penandatanganan kerjasama langsung oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno dan di pihak Bapas kelas II Lahat langsung oleh Kepala Bapas kelas II Lahat, Perimansyah. 

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengatakan, Polres Empat Lawang, mendukung sepenuhnya dalam membantu Lapas Lahat dalam menciptakan situasi aman dan kondusif dengan berbagai program yang ada nantinya, termasuk penyuluhan hukum dan juga dukungan pemberantasan peredaran gelap Narkoba.

Sinergitas ini kata Kapolres, sangat penting untuk bekerja bersama-sama dan berkolaborasi dalam rangka saling mendukung kelancaran tugas kedua instansi.

Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama, dilanjutkan dengan berbagi plakat cinderamata antara Kapolres Empat Lawang dengan Kepala Bapas Kelas II Lahat. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: