Pejabat Fungsional di Seksi Pidsus dan Pidum Kejari Pagaralam Dilantik

Pejabat Fungsional di Seksi Pidsus dan Pidum Kejari Pagaralam Dilantik

LANTIK : Kajari Pagaralam Fajar Mufti SH MHum lantik pejabat fungfsional di Seksi Pidsus dan Pidum, Kamis (13/10). Foto : Istimewa.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM – Penyegaran di institusi Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam dilakukan. Bertempat di aula Kejari Pagaralam, Kamis (13/10) telah dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan jajaran.

Pada kesempatan tersebut, pengisian jabatan Kepala Sub Seksi Penyidikan pada Seksi Tindak Pidana Khusus yang diamahkan kepada Tridian Hariwangsa SH dan Kasubsi Penuntutan, Eksekusi dan Eksaminasi pada Seksi Tindak Pidana Umum kepada Tansu Kanawa SH.

“Pegambilan sumpah sekaligus pengisian jabatan tersebut menindaklanjuti surat keputusan Kajagung RI,” ucap Kasi Intelijen Lutfi Fresly SH MH saat dikonfirmasi melalui Whatshapp, Senin (17/10).

Dia menyebutkan, pada momen pengisian jabatan ini pimpinan mengharapkan atas promosi jabatan yang diberikan tentunya dapat lebih memotovasi semangat dan kerja keras.

“Khususnya selama bertugas di Kejari Pagaralam, serta dengan diadakannya pelantikan dan sumpah jabatan diharapkan yang bersangkutan  dapat amanah dan bertanggung jawab terhadap jabatan yang di embannya,” ucap Kasi Intelijen menyampaikan pesan Kajari. (rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: