Danrem 044/Garuda Dempo Kunjungi Empat Lawang

Danrem 044/Garuda Dempo Kunjungi Empat Lawang

KUNJUNG : Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika saat berkunjung ke Kabupaten Empat Lawang, Selasa (13/9). FOTO : ANDIKA/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM – Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika menggelar kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Empat Lawang.

Kunjungan Danrem 044/Garuda Dempo ini, disambut Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersama Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana di Gedung Utama Kesekretariatan Daerah (Setda) Empat Lawang, Selasa (13/9).

Pada kesempatan itu, Danrem 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika mengatakan, kunjungannya tersebut bertujuan untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara dirinya dengan Bupati Empat Lawang bersama Wakil Bupati Empat Lawang beserta komponen masyarakat di 'Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati'.

“Bupati sendiri adalah sahabat saya, rekan kerja yang sudah memang saling suport," katanya.

Dalam kesempatan kunjungan ini pula tambah Danrem, guna menjaga sinergitas dalam mendukung tugas pada bidang masing-masing.

Diapun menilai, perlahan tapi pasti kemajuan Kabupaten Empat Lawang, sudah luar biasa. Teruatama dalam hal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibnas). "Kita harapkan kedepan semakin aman sejahtera dan kita harapkan pembangunan sinergitas kekompakan luar biasa yang ditanamkan oleh pemerintah dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengatakan, bersama Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana menyambut baik atas kunjungan dan silahturahmi Danrem 044/Garuda Dempo Ke Kabupaten Empat Lawang, pada saat ini.

"Suatu kehormatan (bagi) Empat Lawang dikunjungi Danrem. Suatu kehormatan tidak hanya bagi saya pribadi juga bagi Forkopimda serta masyarakat," kata Joncik.

Joncik berharap, dengan kehadiran Danrem 044/Garuda Dempo di Empat Lawang, akan membawa barokah untuk mewujudkan Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (Empat Lawang MADANI). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: