Asyik!!, PKS Pagaralam Bagi-bagikan Pertalite Gratis

Asyik!!, PKS Pagaralam Bagi-bagikan Pertalite Gratis

BAGI : Ketua DPD PKS Kota Pagaralam membagikan bantuan Pertalite gratis kepada masyarakat, Senin (12/9/2022). FOTO : RERI ALFIAN/REL--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Indonesia melakukan Flash Mob dan pembagian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite secara cuma-cuma alias gratis kepada pengendara motor dalam rangka penolakan kenaikan harga BBM.

Di Kota Pagaralam, pembagian Pertalite gratis dilaksanakan di depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Pagaralam, yang beralamat di Jalan Gunung Dempo, RT 15 RW 05, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Senin (12/9/2022).

Ketua DPD PKS Pagaralam, M Ikhsan Heroza mengatakan, aksi ini merupakan bentuk simpati dan solidaritas PKS menolak kenaikan harga BBM. Karena kata dia, dengan diambilnya kebijakan tersebut akan sangat berdampak ke perekonomian masyarakat.

Ikhsan juga menjelaskan, seperti diketahui bersama, beberapa tahun Indonesia dilanda dengan pandemi COVID-19, dan saat ini perekonomian masyarakat Indonesia, khususnya Kota Pagaralam baru mulai tumbuh kembali, paska pandemi tersebut.

Makanya kata dia, untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM ini  PKS melakukan pembagian BBM gratis.

"Kurang lebih 100 pengendara yang melintas di depan kantor PKS Kota Pagaralam telah mendapatkan BBM gratis," bebernya.

Ikhsan berharap, dengan diadakan aksi ini bisa menyuarakan aspirasi masyarakat serta meningkatkan solidiaritas kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: