Pelantikan 6 Kades Terpilih Kecamatan Saling Berlangsung Lancar

Pelantikan 6 Kades Terpilih Kecamatan Saling Berlangsung Lancar

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pelantikan 6 Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Saling hasil pemilihan kades (Pilkades) serentak, Kabupaten Empat Lawang 28 Juni 2022 lalu, oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad di Gedung Serba Guna (GSG), berlangsung lancar, Kamis (8/9).

Adapun 6 kades terpilih yang akan menjabat dalam masa priode 2022 hingga 2028 dilantik oleh Bupati Empat Lawang tersebut antara lain, Bastiar (Kades Tanjung Ning Tengah), Juaria (Kades Taba), Erlina (Kades Tanjung Ning Lama), Devin Saputra (Kades Sawah), Alamsyah (Kades Muara Saling) dan Yiyik Sugianto (Desa Lubuk Kelumpang).

Camat Saling Kabupaten Empat Lawang, Salman Alfarizi Anwar ST MM menyampaikan ucapan selamat kepada 6 kepala desa yang sudah dilantik tersebut.

Salman mengaku berharap, para kades yang baru saja dilantik tersebut, dapat menjadikan desa yang mereka pimpin hingga menjadi desa yang maju dan mandiri sesuai amanat Undang-Undang dan visi/misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, untuk menjadikan Kabupaten Empat Lawang yang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (Empat Lawang MADANI).

Dirinya juga berkeyakinan, kedepan desa-desa yang dipimpin oleh para kades yang baru saja dilantik ini dapat menjadi desa yang mengedepankan kepentingan masyarakat banyak di atas kepentingan pribadi dan golongan. Sehingga terciptanya masyarakat desa yang dicita-citakan seperti yang tertuang dalam visi/misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

Sementara itu, Kades Tanjung Ning Tengah, Bastiar mengatakan, dalam jabatan priode yang kedua kalinya ini, dia siap mendukung dan mewujutkan cita-cita Empat Lawang MADANI di desanya, sesuai dengan arahan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

Demikian juga kades-kades lain di Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, mewakili mereka kata Bastiar, pihaknya siap mendukung semua visi/misi Bupati dan Wakil Empat Lawang, demi terwujutnya Empat Lawang MADANI. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: