Polsek Jarai Salurkan Bansos

Polsek Jarai Salurkan Bansos

BANSOS: Tampak pihak Polsek Jarai membagikan bantuan beras dan nasi bungkus kepada masyarakat, Selasa (6/9/2022).--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Jarai membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa bahan pokok dan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Selasa (6/9/2022).

Kapolsek Jarai, AKP Indra Gunawan menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa bahan pokok, berupa beras kurang lebih 10 karung dengan berat 5 kilogram dan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat dan tukang ojek.

Bantuan itu, lanjut Kapolsek, diharapkan dapat sedikit meringankan bebamln masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polsek Jarai, paska kenaikan bahan bakar minyak (BBM). 

"Selain memberikan bantuan, kita juga menghimbau masyarakat agar tetap tenang atau kondusif, jangan terpengaruh oleh hal-hal yang negatif," jelas Kapolsek. 

Secara terpisah, Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK didampingi Wakapolres Lahat, Kompol Feby Febriyana bersama Kabag Ops, Kompol Aan Sumardi dan anggota membagikan Bansos kepada tukang ojek yang melintas di Jalan Bhayangkara atau tepatnya di depan Mapolres Lahat.

“Hari ini personel kita, menyalurkan Bansos, kepada tukang ojek yang terdampak kenaikan BBM, di wilayah hukum Polres Lahat berupa sembako,” ungkap Kapolres Lahat di sela-sela kegiatan.

Lebih jauh, dijelaskannya, penyaluran Bansos kepada tukang ojek dalam rangka membantu sekaligus meringankan beban warga akibat dampak kenaikan BBM, khususnya di wilayah hukum Polres Lahat.

Dilanjutkannya, Polsek jajaran juga sedang melaksanakan pembagian sembako kepada warga yang terdampak.

“Semoga bantuan yang diberikan tersebut, dapat meringankan beban para tukang ojek,” harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: