Personel Polres Diajak Gemar Membaca

Personel Polres Diajak Gemar Membaca

ANTUSIAS : Sejumlah personel Polres Empat Lawang, antusias ikut membaca di Perpusling di Mako Polres Empat Lawang, Selasa (6/9/2022).--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang, bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Aset Daerah Kabupaten Empat Lawang, mendatangkan Perpustakaan Keliling (Perpusling), ke halaman Markas Komando (Mako) Polres Empat Lawang, Selasa (6/9/2022).

Tujuan didatangkannya Perpusling ini, guna meningkatkan minat baca personel Polres Empat Lawang yang bertugas di Mako Polres Empat Lawang.

Tentu saja kedatangan Perpusling di Mako Polres Empat Lawang disambut antusias oleh para Personel Polres Empat Lawang.

Bahkan, Waka Polres Empat Lawang, Kompol Hendri beserta para PJU Polres Empat Lawang juga ikut serta membaca di Perpusling ini.

Kabag Sumda Polres Empat Lawang, AKP M Aidil Fitri mengatakan, buku-buku yang dipamerkan sangat bervariasi, mulai dari buku sejarah, keagamaan serta buku pelajaran.

"Kegiatan yang disebut Polisi belajar ini, bertujuan ntuk membentuk sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat," jelas AKP M Aidil Fitri.

Dia berharap, adanya Perpusling diharapkan dapat menumbuhkan semagat para personel di Mako Polres Empat Lawang untuk gemar membaca

"Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan dapat menumbuhkan semangat para Polisi dalam membaca," tandasnya. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: