Syahrul Effendi : Siap Menangkan AHY Sebagai Presiden 2024

Syahrul Effendi : Siap Menangkan AHY Sebagai Presiden 2024

Syahrul Effendi--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, PAGARALAM - Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pagaralalam siap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju sebagai Presiden 2024, hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Pagaralam, Syahrul Effendi, kemarin. 

Syahrul juga menjelaskan, Pemilu 2024 sudah semakin dekat untuk itu kita harus mempersiapkan dari berbagai aspek, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:Optimalkan Pendapatan Pajak, Seluruh Hotel dan Restoran di Empat Lawang akan Dipasang Alat Tapping Box

"Sesuai dengan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat AHY kepada para jajaran pimpinan Partai dan terutama kepada 34 ketua DPD Partai Demokrat di tingkat provinsi, untuk menghidupkan mesin politik dan memperkuat sumber daya manusia Partai Demokrat, kita juga membuka kesempatan untuk yang ingin bergabung bersama Partai Demokrat dan berjuang bersama-sama  menyongsong pemilu 2024,"jelasnya.

Selain, tambah Syahrul, itu juga Partai Demokrat, khususnya di Pagaralam akan duduk bersama rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat sehingha bisa disampaikan kepada lembaga eksekutif melalui kader yang sekarang ini duduk di parlemen.

"Karena Partai Demokrat berkomitmen untuk menyuarakan terus apa yang menjadi persoalan dan keluhan masyarakat, khususnya Pagaralam,"pungkasnya.

BACA JUGA:Pindah Tugas ke Ambon, Kajari Sigit Prabowo Pamitan dengan Rekan Media

Untuk diketahui Partai Demokrat telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 16 Juli 2022 dan DPC Pagaralam telah menerima SK kepengurusan dari Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumsel pada tanggal 14 Agustus 2022 yang dinakodai oleh Syahrul Effendi, Sekretaris Sakun dan Bendahara Hengki. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: