Alpian : Masa Pensiun Bukanlah Akhir Pengabdian

Alpian : Masa Pensiun Bukanlah Akhir Pengabdian

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menyerahkan Piagam Purna Tugas bagi ASN TMT Agustus tahun 2022, kemarin. --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID.PAGARALAM -  Masa pensiun ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri, karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk Negara dan bangsa, hal ini diungkapkan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni saat kegiatan Piagam Purna Tugas bagi ASN TMT Agustus tahun 2022, kemarin.

“Dan pada saatnya harus kembali kepada masyarakat, dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru,” ucap Alpian seusai menyerahkan Piagam Purna Tugas TMT bulan Agustus tahun 2022 kepada 10 ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan di Pagaralam Sudah Bisa Dilakukan

Alpian juga menambahkan, mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dan atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi yang telah diberikan kepada Negara, pemerintah. Khususnya, kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

“Semoga setelah pensiun ini selalu dalam keadaan sehat, bisa kerkumpul bersama keluarga dan juga diharapkan dapat memberikan informasi-informasi serta mendukung program pemerintah. Karena tidak bisa dipungkiri, ASN menjadi panutan, Tokoh di lingkungan masing-masing,”jelas Alpian.

BACA JUGA:Finalis Bujang Gadis Empat Lawang Mulai Masuk Proses Karantina

Selain itu tambah Alpian, setelah Purna Tugas ini tentunya Pemkot Pagaralam masih membutuhkan bantuan dari bapak-ibu purna tugas, minimal sebagai penyambung lidah untuk mengajak atau menyampaikan informasi penting dari pemerintah kepada masyarakat.

“Penerimaan SK Purna Tugas ini bisa menjadi momentum yang tidak terlupakan bagi Purna ASN, setelah berpuluh-puluh tahun mengabdi dan memberi manfaat untuk Kota Pagaralam,” tandasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: