Hari Pertama Menjabat Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno Langsung Lakukan Ini...

Hari Pertama Menjabat Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno Langsung Lakukan Ini...

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Setelah dilakukannya upacara tradisi pedang Pora menyambut kehadiran Kapolres Empat Lawang yang baru, AKBP Helda Prayitno MM beserta istri, Kapolres langsung memberikan arahan dalam upacara tersebut.

Bahkan, di hari pertama menjabat sebagai Kapolres Empat Lawang yang baru, AKBP Helda Prayitno MM langsung mengecek ruang kerja dan lingkungan di Mapolres Empat Lawang.

Dimana satu persatu seluruh ruangan di Mapolres di kunjungi oleh orang nomor satu di jajaran Polres Empat Lawang itu. 

Tidak hanya itu saja, Masjid Mapolres pun tidak luput di tinjau langsung oleh AKBP Helda Prayitno.

Kepada wartawan, di sela-sela aktivitas pertamanya di Mapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Empat Lawang, dalam mempertahankan kondusifitas di seluruh wilayah kabupaten Empat Lawang.

Disampaikan suami dari Rosmiati Helda itu, dia meminta seluruh masyarakat Empat Lawang, agar dapat bersinergi dengan Polres Empat Lawang, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang, menjadi kabupaten kondusif.

"Kami dar Polres Empat Lawang, siap melayani dan mengayomi masyarakat. Mudah-mudahan, seluruh program kerja saya dapat didukung," harapnya.

Dia juga menyampaikan, selaku Kapolres Empat Lawang yang baru, dirinya akan meneruskan semua program-program yang sudah dianggap baik dari pendahulunya di Polres Empat Lawang. Bahkan, jika perlu ditingkatkan, akan dia tingkatkan.

"Menurut saya baik, akan kita pertahankan bahkan akan kita tingkatkan," ujarnya.

Sejauh ini kata dia, jika dilihat dari informasi yang berdasarkan data yang ada, dalam beberapa bulan terakhir ini, ada penurunan kasus kejahatan tindak pidana di Kabupaten Empat Lawang.

"Mudah-mudahan Kabupaten Empat Lawang tetap kondusif seperti sekarang ini," imbuhnya. (ad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: