Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-62, Kajari Empat Lawang Bacakan Sambutan dari Kajagung RI, Ini Pesanya

Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-62, Kajari Empat Lawang Bacakan Sambutan dari Kajagung RI, Ini Pesanya

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Empat Lawang menyelenggarakan upacara secara sederhana  serta diikuti oleh segenap pegawai Kantor Kejari Empat Lawang di halaman Kantor pengadilan Negeri Lahat di tebing tinggi, Jumat (22/7/2022).

Dalam upacara tersebut, amanat kejagung RI di bacakan oleh Kepala Kejari Empat Lawang, Sigit Prabowo SH MH.

Dalam sambutan dari Kejagung RI, menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 dilakukan dengan upacara.

BACA JUGA:Kolaborasi PN dan Dinkes, Cegah Perkawinan Anak di Usia Dini

Dimana kegiatan tersey merupakan dari rangkaian kegiatan Bhakti Adhyaksa yang sengaja kita gelar dengan bersahaja namun tanpa rasa mengurangi khidmat.

“Dan tahun ini terasa istimewa karena dapat kita gelar secara langsung dan serempak meskipun masih ada pembatasan sesuai protokol kesehatan setelah dua tahun sebelumnya kita selenggarakan secara virtual,” ujar Sigit Prabowo.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa merupakan momentum bersama untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dikerjakan selama setahun terakhir, dan menyusun strategi guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa akan datang.

BACA JUGA:Siap-siap, Per 1 Januari 2023 Tilang Elektronik akan Diberlakukan di 3 Ruas Jalan Tebing Tinggi

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran dalam meningkatkan citra institusi sehingga masyarakat mampu merasakan kehadiran negara dalam setiap problematika hukum,” tukassya. (Dika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: