Ponpes Modern Daarul Mahabban Siap Menerima Bantuan Sukarela Bagi Para Donatur

Ponpes Modern Daarul Mahabban Siap Menerima Bantuan Sukarela Bagi Para Donatur

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Setelah diresmikan oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, pesantren modern Daarul Mahabban siap menerima dan menampung para santri baru. Tidak hanya itu saja, pesantren yang berada di Kelurahan Tanjung Kupang ini akan membantu pemerintah dalam mencetak dan mewujudkan Empat Lawang MADANI.
 
Lurah Tanjung Kupang, Mahdalena SKM mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas berdirinya Pondok pesantren modern Daarul Mahabban yang berada di lingkungan RT nya di Kelurahan Tanjung Kupang.
 
 
"Tentunya kita sangat bersyukur atas hadirnya ponpes Daarul Mahabban ini. Dan saat ini kita tahu bahwa ponpes ini banyak anak yatim, ada sekitar 27 santri,"kata Mahdalena, Rabu (20/7/2022).
 
Tak hanya disitu saja, Lurah Tanjung Kupang juga menyampaikan kepada pihak yang ingin memberikan sumbangan secara sukarela untuk pembangunan ponpes modern Daarul Mahabban.
 
 
"Bagi donatur  yang ingin membantu secara sukarela silahkan, karena ponpes baru ini perlu bantuan bagi yang ingin membantu,"tukasnya. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: