Luar Biasa! Buek25 JMRT Empat Lawang Juara Umum di Kejurda IMI Sumsel Kapolres Cup Lubuklinggau

Luar Biasa! Buek25 JMRT Empat Lawang Juara Umum di Kejurda IMI Sumsel Kapolres Cup Lubuklinggau

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Atlet kebanggaan Kabupaten Empat Lawang yang tergabung dalam Joncik Muhammad Racing Team (JMRT) yang merupakan juara nasional grasstrack Indonesia, yakni Raka Sadewa atau yang dikenal dengan nama Dewa Buek25 kembali mengharumkan nama Empat Lawang.
 
 
Dimana, Dewa Buek25 berjaya menjadi juara umum dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) IMI Sumsel rangkaian seri 1 walikota Lubuklinggau dalam Kapolres Cup Lubuklinggau Road Race yang dilangsungkan di lintasan GOR Petanang Lubuklinggau.
 
 
Acara yang di gelar pada 16-17 Juli 2022 itu, diikuti ratusan raider dari berbagai daerah.
 
Bahkan Dewa Buek25 dari JMRT dalam Kejurda itu, mendominasi beberapa kelas yang di perlombakan.
 
Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Empat Lawang Erwan Herianto  membenarkan bahwa, salah satu atlet motor Kabupaten Empat Lawang berhasil meraih prestasi sebagai juara umum dalam Kejurda IMI Sumsel road race Kapolres Cup Lubuklinggau yang digelar pada 16-17 Juli 2022 kemarin.
 
"Alhamdulillah atlet JMRT Empat Lawang yakni Raka Sadewa berhasil menjadi juara umum dalam Kejurda IMI Sumsel Kapolres Cup Lubuklinggau seri 1 yang digelar di lintasan GOR Petanang Lubuklinggau pada 16-17 Juli 2022 kemarin,"kata Erwan Herianto atau yang disapa Ciwok ini.
 
Tentunya keberhasilan atlet motor dari tim JMRT Empat Lawang itu tidak terlepas dari support dan dukungan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.
 
 
"Tentunya ini menjadi kebanggaan dan sudah mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang. Dan juga  kita mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad yang terus mendukung dan mensupport para atlet JMRT Empat Lawang ini," tegasnya. (Arl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: