Fitnes HERO GYM, Hadir di Tebing Tinggi Empat Lawang

Fitnes HERO GYM, Hadir di Tebing Tinggi Empat Lawang

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG  - Tempat kebugaran dan olah raga tubuh HERO GYM Fitnes Senter, sudah dibuka di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Lokasinya berada dikawasan dijalan lintas sumatera Talang Banyu, Kelurahan Tanjung Kupang, tidak berjauhan dengan Kantor Bupati Empat Lawang dan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang.

Pengelolaan HERO GYM Hendro atau yang biasa di saoa Ahok mengatakan, Hero GYM ini mulai dibuka beberapa hari kemarin. Dan ini merupakan Cabang Banyuasin.

BACA JUGA:Diduga Ada Kecurangan, Massa Tuntut Pilkades Sukadana Diulang

"Kita Sistem member, Satu bulannya Rp.200 ribu, itu sudah bisa olahraga disini sampai puas," kata Hendro saat ditemui lokasi Fitnes Senter, Selasa (12/7/2022).

Selain itu lanjut Hendro, bisa juga sistem harian. Jika Laki-laki cukup membayar Rp.15 ribu, kalau perempuan cukup membayar Rp. 10 ribu, itu sudah bisa berolahraga sampai puas seharian.

"Buka nya untuk Senin sampai Kamis mulai daru jam 10 pagi sampai jam 9 malam, hari Jum'at libur. Sabtu-Minggu itu mulai dari jam 8.30 sampi jam 9 malam," ujar Hendro.

BACA JUGA:Sadis, Nyawa Suami di Empat Lawang Diduga Dihabisi Istri dan Anak Tiri

Untuk alat fitnes nya sendiri sambung Hendrio, itu ada treadmil, mesin eliptis dan pijakan tangga, Rowing machine, smith machine, cable machine, suqat rack, lat pulldown machine, pek deck machine. "Dan masih ada alat-alat fitnes lainnya," ungkapnya. (Arl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: