Bupati dan Forkopimda Empat Lawang Shalat Id Idul Adha 1443 di Halaman Pemkab Empat Lawang

Bupati dan Forkopimda Empat Lawang Shalat Id Idul Adha 1443 di Halaman Pemkab Empat Lawang

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melaksanakan shalat id idul adha tahun 1443 H / 2022 M berlangsung tertib aman dan lancar,di Halaman Pemkab Empat Lawang,minggu (10/7/2022).

Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Sekda Empat Lawang,Kajari Empat Lawang,Waka Polres Empat Lawang,Kepala BNN Empat Lawang,Ketua TP PKK Empat Lawang serta OPD Empat Lawang.

Dalam Sambutannya Bupati Empat Lawang menyatakan bahwa pemaknah idul adha ini adalah dalam rangka kita mengikuti sudi taulan Nabi ibrahim dan ketakwaan serta kecintaannya terhadap Allah swt diminta untuk kurbankan.

"Insyaallah dengan semangat untuk pengorbanan berkurban untuk membangun Daerah kita Empat Lawang tercinta ini apa lagi kita sudah diterpa badai dilanda Covid 19,dan kita harus menjalaninya dengan tabah dan sabar serta semangat untuk Berkorban demi tercapainya visi misi Empat Lawang MADANI," ujar Bupati Empat Lawang.

Sementara penceramah shalat id tahun ini 1443 H./ 2022 M. ustad KH.Ardi Budiman mengungkapkan bahwa ada Perkara yang harus ditanamkan untuk beriman kepada Allah swt bahwa selalu bersedia apa yang harus kita kurbankan baik waktu dan harta benda yang kita miliki

"Nabi ibrahim Swt,telah diberikan amanah yang sangat berat yaitu untuk berkurban/menyembelih anaknya demi ketakwaannya kepada Allah atas perintah dalam mimpinya terhadap anaknya ismail yang baru mulai tumbuh dewasa dan langsung anaknya menyatakan kepada nabi ibrahim untuk melaksanakan perintah Allah swt,"ungkapnya.

Sekedar informasi dari pihak Kesra Empat Lawang bahwa setelah shalat id nanti Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati Empat Lawang mengadakan silaturahmi di rumah Dinas Bupati Empat Lawang dan untuk Sekda Empat Lawang mengadakan acara peresmian penempatan rumah Dinas Barunya di simpang tiga jalan Poros. (Ar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: