Coaching Clinic: ruang konsultasi bisnis dengan para mentor dan coach profesional.
Etalase: sarana promosi digital produk UMKM untuk memperluas pasar.
Rumah BUMN: jaringan pendukung peningkatan kapasitas UMKM.
Komunitas: ruang berbagi pengalaman dan kolaborasi antar pelaku usaha.
BACA JUGA:Ops Patuh Musi 2025, Polres Empat Lawang Catat 1.073 Pelanggaran Tanpa Satupun Kecelakaan
BACA JUGA:Polsek Tanjung Batu Gencar Sosialisasi Cegah Karhutla Selama Musim Kemarau
Media: informasi inspiratif dan edukatif bagi pelaku UMKM.
Tak hanya itu, LinkUMKM juga menyediakan lebih dari 690 modul pelatihan berbasis kebutuhan nyata, baik secara daring maupun luring.
Pelatihan ini mencakup soft competency dan hard competency, yang dirancang agar tepat sasaran dan langsung berdampak pada pertumbuhan usaha.
“Melalui LinkUMKM, BRI tidak hanya mendampingi pengusaha mengenali kapasitas dirinya, tetapi juga menyediakan jalur pertumbuhan yang nyata dari tradisional, menjadi berkembang, dan menuju modern.
BACA JUGA:Resmi Dikukuhkan, Pengurus DWP Empat Lawang 2024–2029 Siap Dukung Pembangunan Daerah
BACA JUGA:Pemerintah Imbau Pengibaran Bendera Merah Putih Mulai 1 Agustus Sambut HUT ke-80 RI
Dengan fondasi ini, UMKM Indonesia dapat semakin tangguh menghadapi tantangan zaman, serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” tutup Akhmad.