Menurut Lina, berbagai fasilitas yang diberikan BRI seperti pengiriman produk gratis, penginapan, penjemputan, dan pembelian sampel produk sangat membantu mengenalkan produknya lebih luas. “BRI sangat mendukung kami untuk go global,” tambahnya.
Di kesempatan terpisah, Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi menegaskan komitmen perusahaan dalam membangun ekosistem pemberdayaan UMKM secara terintegrasi dan berorientasi global.
BACA JUGA:Fasilitas Penerangan Jalan Desa Mekar Jaya Mangkrak Tiang Tampa Lampu, Warga Minta Penjelasan
BACA JUGA:Karyawan Media Koran Rakyat Empat Lawang Jadi Korban Kebakaran Pasar Pulau Mas
“Pencapaian Sanrah Food menjadi cerminan bagaimana daya saing UMKM tidak hanya ditentukan kualitas produk, tetapi juga dukungan pemberdayaan yang komprehensif.
Mulai dari pembiayaan, peningkatan kapasitas usaha, hingga konektivitas pasar global menjadi faktor kunci agar UMKM naik kelas,” jelas Hendy.
Lina pun berkomitmen terus mengembangkan Sanrah Food agar tetap relevan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pasar. “Semangat saya tidak mau kalah dengan anak muda.
Saya akan terus berinovasi,” pungkasnya.