OnePlus 13 Dikabarkan Hadirkan Teknologi MagSafe Versi Sendiri, Lengkap dengan Desain Klasik

Selasa 08-10-2024,07:57 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

Penggunaan aksesori magnetik pun akan menjadi lebih sulit atau tidak mungkin dilakukan.

BACA JUGA:Rumor Peluncuran iQOO 13 5G Semakin Menguat, Masuk Database IMEI

BACA JUGA:Google Perkenalkan Aplikasi Magnifier untuk Pengguna Pixel

Teknologi Baru yang Dinantikan

OnePlus sebelumnya telah memperkenalkan pengisian daya nirkabel 50W pada OnePlus 12 melalui wireless charging stand, meski versi lebih murah seperti OnePlus 12R tidak mendukung pengisian daya nirkabel. 

Dengan hadirnya teknologi pengisian magnetik pada OnePlus 13, diharapkan akan muncul pad pengisian atau stand baru yang mendukung standar tersebut, serta mendukung semua model yang dirilis OnePlus.

OnePlus 13 sendiri dijadwalkan rilis di China pada akhir Oktober atau awal November tahun ini, sementara pasar global kemungkinan harus menunggu hingga tahun depan. 

BACA JUGA:Viral! Aksi Tak Senonoh Diduga Warga Empat Lawang Bikin Heboh

BACA JUGA:Mumi Misterius Ditemukan di Makam Peru: Sebuah Penemuan Bersejarah

Ponsel ini juga dirumorkan akan membawa sejumlah peningkatan signifikan, seperti layar quad-curved besar, tiga kamera 50MP di bagian belakang, hingga kapasitas RAM 24GB, serta sertifikasi tahan debu dan air IP69.

Kembali ke Desain Klasik?

Pengguna OnePlus lama tentu mengenang desain unik casing kayu dan bambu yang pernah menghiasi beberapa seri OnePlus sebelumnya.

Jika benar desain ini kembali dengan tambahan fungsi magnetik, maka ini bisa menjadi gebrakan baru bagi OnePlus dalam menghadirkan inovasi yang menggabungkan teknologi modern dengan nuansa klasik.

BACA JUGA:Suku Rejang: Suku Pertama Penghuni Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Ayah di Tangerang Jual Anak Kandung Demi Judi Online, Ibu Lapor Polisi

Dengan semua rumor dan bocoran yang beredar, OnePlus 13 tampaknya akan menjadi salah satu ponsel paling dinantikan di penghujung tahun ini. 

Kategori :