Apple Masih Uji Prototipe iPhone Flip, Akan Saingi Samsung di Masa Depan!

Selasa 01-10-2024,08:56 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

Samsung sendiri sudah mencapai generasi keenam dengan Galaxy Z Fold 6, tetapi Apple masih belum meluncurkan produk serupa.

BACA JUGA:iOS 18 Hadir dengan Fitur Baru yang Menggoda, Ini 6 Perubahan Penting yang Harus Kamu Coba!

BACA JUGA:Apple Siapkan Gebrakan Baru, HomeOS dan Produk Smart Home Masa Depan

iPhone Flip: Inovasi Masa Depan Apple?

Meski terlambat memasuki pasar, Gurman yakin bahwa jika Apple benar-benar meluncurkan iPhone Flip, perangkat tersebut akan menjadi inovasi yang mengubah permainan. 

“Saya percaya pada bentuknya, dan iPhone lipat yang sesuai dengan standar Apple akan menjadi perangkat terbaik Apple sejauh ini dan mengubah permainan,” tulis Gurman dalam sebuah postingan lanjutan.

Apple memang dikenal sebagai perusahaan yang jarang terburu-buru dalam mengikuti tren, tetapi saat mereka akhirnya merilis sebuah produk, biasanya produk tersebut membawa inovasi yang signifikan. 

BACA JUGA:10 Fitur dan Aplikasi macOS yang Telah Terlupakan, Namun Pernah Berjaya!

BACA JUGA:Epic Games Boikot Samsung Galaxy Store, Pertarungan Panas Dimulai!

Jika benar Apple mampu mengatasi masalah lipatan layar dan mempelajari keunggulan dari pesaing seperti Google Pixel 9 Pro Fold atau Samsung Galaxy Z Flip 6, iPhone Flip bisa saja menjadi produk revolusioner yang mengubah wajah pasar ponsel lipat.

Perangkat Lipat Lain Sebelum iPhone Flip?

Rumor lain menyebutkan bahwa iPhone Flip mungkin baru akan dirilis pada 2027, memberi waktu lebih banyak bagi Apple untuk menyempurnakan desain dan teknologi perangkat tersebut. 

Menariknya, sebelum iPhone Flip, Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan perangkat lipat lain seperti hibrida iPad/MacBook yang lebih besar. 

BACA JUGA:Google Perketat Keamanan Gmail, Pengguna Wajib Gunakan Metode Akses Lebih Aman

BACA JUGA:MacBook Pro 14-Inci dengan Chip M4 Bocor? Rumor Menjelang Acara Apple Oktober

Meski demikian, Gurman tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait prototipe perangkat tersebut, sehingga tampaknya pengembangan masih dalam tahap awal.

Kategori :