Apple Masih Uji Prototipe iPhone Flip, Akan Saingi Samsung di Masa Depan!

Selasa 01-10-2024,08:56 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam dunia teknologi yang terus berkembang, Apple tampaknya semakin serius mengembangkan perangkat lipatnya sendiri.

Meski iPhone 16 baru saja diluncurkan, rumor tentang iPhone Flip yang tengah diuji coba di laboratorium Apple mulai mengemuka. 

Informasi ini datang dari Mark Gurman, koresponden utama Bloomberg sekaligus pakar Apple, yang mengungkapkan bahwa perusahaan teknologi asal Cupertino itu sebenarnya telah mengembangkan prototipe ponsel lipat.

Menjawab diskusi di platform X tentang ketidaktertarikan Apple pada teknologi ponsel lipat, Gurman menyebut bahwa Apple memang "sebagian besar mengabaikan" tren tersebut sejauh ini. 

BACA JUGA:Vivo X200, Desain Minimalis Kamera ZEISS

BACA JUGA:Misteri Pangulubalang, Konon Pantung-patung Ini Dibuat Dari Jasad Anak Kecil yang Dikorbankan

Namun, ia menambahkan bahwa Apple sedang menguji prototipe ponsel lipat, meskipun masih memiliki masalah pada lipatan layar yang menjadi tantangan bagi semua produsen ponsel lipat saat ini.

Masalah Lipatan Layar: Tantangan Utama Ponsel Lipat

Seperti yang diketahui, lipatan layar menjadi tantangan utama bagi ponsel lipat di pasaran, termasuk perangkat dari Samsung, Motorola, dan Google. 

Masalah ini juga dihadapi Apple, dan hingga kini, perusahaan masih berusaha memperbaiki masalah tersebut sebelum merilis produk ke publik. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 Dapat Pembaruan Keamanan September 2024 di Asia dan Eropa

BACA JUGA:WASPADA! Ada Ancaman Baru dan Serius bagi Bisnis di Facebook

Apple sepertinya lebih memilih untuk mengambil langkah hati-hati, mengutamakan kualitas dan pengalaman pengguna, daripada terburu-buru mengikuti tren pasar.

Meskipun ponsel lipat menjadi sorotan di kalangan produsen, nyatanya pasar untuk perangkat ini masih tergolong kecil. 

Ponsel biasa, termasuk iPhone, masih mendominasi penjualan dibandingkan dengan ponsel lipat.

Kategori :