Remaja Empat Lawang Diamankan Polisi Usai Ancam Warga dan Polisi di TikTok

Minggu 21-07-2024,19:22 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang remaja berinisial AZ (17) asal Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, diamankan polisi Polres Pagar Alam pada Minggu (22/7/2024).

Penangkapan AZ dilakukan setelah videonya yang berisi ancaman kepada warga dan polisi di aplikasi TikTok viral dan membuat masyarakat Kota Pagar Alam geram.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pagar Alam, Iptu Candra Kirana, penangkapan AZ dilakukan atas perintah langsung dari Kapolres Pagar Alam. 

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Rekomendasikan Joncik-Arifa'i Maju ke Pilkada Empat Lawang

BACA JUGA:Waduh! Pemerintah Argentina Minta Maaf ke Prancis Gara-gara Nyanyian Rasis Enzo Fernandez

Tim gabungan Reskrimum dan SatNarkoba dibentuk untuk membekuk AZ di kediamannya.

"Perintah bapak Kapolres Pagar Alam kepada Tim gabungan satuan Reskrim dan satuan Narkoba untuk mengamankan pelaku sehingga yang bersangkutan saat ini bisa di tangkap," ucap Candra.

Sebelumnya, publik Kota Pagar Alam digegerkan dengan unggahan video TikTok di akun @mhdalygizrmi yang diduga milik AZ sendiri. 

BACA JUGA:24 Hours of Le Mans, Menyelami Keajaiban Balapan Ketahanan Legendaris

BACA JUGA:Super GT: Dunia Balap Mobil GT Terkenal dari Negeri Matahari Terbit

Dalam video tersebut, AZ dengan marah menggunakan bahasa daerah menyampaikan ancamannya kepada warga Kota Pagar Alam dan polisi lalu lintas.

Ancaman tersebut dilontarkan karena AZ tidak terima kendaraannya ditilang.

"Buat Kapolres Pagar Alam, kami ni keno tilang, motor kami ni lengkap, Aku ndo senang!minta tolong nian dengan tuboh tolong keluragh kan kami dai, kami ni lapagh,kelo kami kudak daerah Pagar Alam ni ,nemak pulo kalu kami kapak i galo jemo Pagaralam ni (Buat Kapolres Pagar Alam,kami ini kena tilang,motor kami ini lengkap,aku tidak senang,minta tolong dengan kamu (Kapolres_red) lepaskan kami,kami ini lapar,nanti kami buat onar daerah Pagar Alam ini, kami bacok semua orang)," ucap AZ dalam akun TikToknya.

BACA JUGA:Kejuaraan Balap Mobil Terbaik di Dunia! Apa Beda F1, Formula E, IMSA, dan NASCAR?

BACA JUGA:Cadillac Ungkap Keunikan Mesin V8 Alami pada Mobil Balap LMDh

Kategori :