Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel kunjungan ke Lapas Kelas IIB Empat Lawang

Kamis 30-11-2023,11:52 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Bambang Haryanto, melaksanakan kunjungan penting ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Empat Lawang.

Keberangkatan tersebut disambut hangat oleh Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, Tutut Prasetyo, beserta Pejabat Struktural dan seluruh jajaran Lapas.

Dalam rangka kunjungannya, Kadivpas Bambang Haryanto dengan cermat memantau situasi dan kondisi di lingkungan Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Selain itu, beliau turut memberikan penguatan mengenai tugas pokok dan fungsi kepada seluruh jajaran Lapas, menegaskan pentingnya fokus terhadap tanggung jawab masing-masing.

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Janda Bolong untuk Kesehatan Ternyata Bukan Hanya Untuk Hiasan Semata

BACA JUGA:Review Zhiyun Smooth 5, Gimbal Stabilizer Terbaik untuk Vlogging

Dalam sambutannya, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel menekankan nilai-nilai kemanusiaan dengan mengingatkan jajaran Lapas Kelas IIB Empat Lawang untuk tetap menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM).

Beliau memotivasi agar Lapas tetap berperan aktif dalam menjaga netralitas, terutama menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum evaluasi, tetapi juga kesempatan untuk membangun sinergi antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan dan Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Dengan semangat penuh, kedua belah pihak berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas demi mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik. (*)

Kategori :