Tega! Pria Asal Pagaralam Ini Perkosa Tunanganya Sendiri

Jumat 05-05-2023,14:07 WIB
Reporter : itdisway
Editor : itdisway

Setelah itu, korban yang ingin memakai bajunya dan minta diantar pulang dilarang oleh pelaku dan menyuruh korban untuk nginap dan tidur di pondok kebun milik pelaku bersama pelaku. Hanya berselang beberapa jam kemudian, pelaku kembali mengulangi perbuatanya. Dengan melakukan pemerkosaan terhadap korban.

BACA JUGA:Sakit Hati, Indera Gunawan Hendak Perkosa Istri Orang

Hingga ke esokan harinya, pada Jum’at (14/4) sekira Pukul 12.30 Wib pelaku mengantar korban pulang kerumahnya.

Atas kejadian dugaan tindak pidana pemerkosaan tersebut membuat korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Sukaraja.

"Usai mendapatkan laporan Kapolsek Sukaraja bersama anggota langsung melakukan penyidikan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku," tegasnya.

 BACA JUGA:Astaghfirullah, Dua Pemuda Perkosa Nenek-nenek Berusia 60 Tahun

Ditambahkan Tatar, dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH MH bersama anggotanya.

Akhirnya pelaku berhasil dibekuk dari persembunyiannya di wilayah Kelurahan Telaga Desa, Kodya Bengkulu.

Tak ada perlawanan serius yang dilakukan oleh pelaku saat dilakukan penangkapan oleh anggota Kepolisian Polsek Sukaraja. Hingga akhirnya pelaku langsung diringkus dan digelandang ke Mapolsek Sukaraja.

BACA JUGA:Naas, Mahasiswi Asal OKU Diperkosa dan Dirampok

"Pelaku ditangkap di tempat persembunyian nya. Di sebuah pondok tempat dia bekerja yang berada di Kelurahan Telaga Dewa, Kodya Bengkulu," pungkasnya. (**)

Kategori :