PLN Siap Menjaga Kehandalan Listrik Selama Ramadhan

Kamis 16-03-2023,19:07 WIB
Reporter : Rati
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tebing Tinggi, siap menjaga kehandalan pasokan listrik di wilayah Kabupaten Empat Lawang dan Kikim Area selama masa Ramadhan 1444 H.

Untuk itu, PLN ULP Tebing Tinggi mensiagakan sebanyak 62 personel untuk bersiaga sejak 20 Maret 2023 hingga 29 Maret 2023. 

62 personel ini terbagi di berbagai lokasi kerja, antara lain Posko PLN ULP Tebing tinggi, Kantor Layanan Pelanggan Tanjung Aur, Kantor Layanan Pelanggan Pendopo Lintang, Kantor Layanan Pelanggan Talang Padang, dan Pos Bantu Paiker. 

BACA JUGA:Listrik di Tebing Tinggi Sempat Padam, Ini Kata PLN

“Untuk menunjang kelancaran dan kehandalan pasokan listrik pada masa Ramadhan, PLN ULP Tebing Tinggi juga menyiagakan berbagai macam unit peralatan pendukung serta memastikan seluruh material dan peralatan selalu siap setiap saat," jelas Manager ULP Tebing Tinggi, Dedi Setiawan, Kamis (16/3/2023).

Wujud dari keseriusan PLN ULP Tebing Tinggi dalam menjaga kehandalan listrik sebelum memasuki masa Ramadhan 1444, maka telah melakukan berbagai macam kegiatan, seperti gelar pasukan dan peralatan dan pemeliharaan jaringan listrik terjadwal sebelum masa Ramadhan pada tanggal 17 Maret 2023. 

Dalam kesempatan inibDedi Setiawan menjelaskan, PLN ULP Tebing Tinggi juga menyiagakan petugas pelayanan teknik yang siaga penuh selama 24 jam di Posko Pelayanan PLN serta beberapa titik prioritas pengamanan. 

BACA JUGA:Hendak Bayar Listrik Selalu Was-was, Ini Saran PLN

"Dengan adanya upaya tersebut kami berharap masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan dalam menjalani ibadah Ramadhan," harapnya.

Masih dikatakannya, dirinya menghimbau kepada masyarakat, untuk mendownload aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan untuk melaporkan apabila mengalami keluhan ataupun gangguan listrik. 

Dia pun mengajak seluruh pelanggan PLN untuk dapat membayar listrik tepat waktu dengan menggunakan  aplikasi PLN Mobile serta di loket pembayaran listrik terdekat.

BACA JUGA:Bayar Listrik Pakai PLN Mobile, Mudah dan Praktis Dalam Satu Genggaman

BACA JUGA:Tarif Listrik bagi Pelanggan PLN 3.500 VA Keatas Naik, Ini Kata Manager PLN ULP Tebing Tinggi

“Pelanggan dapat mendownload aplikasi tersebut dan menginfokan mengenai keluhan ataupun gangguan yang dialami. Melalui aplikasi ini pelanggan juga dapat melihat progres laporan yang diberikan,” tutupnya (Mus)

Kategori :