Awalnya Kaget Diberhentikan Polisi, Namun Setelah Tahu Apa yang Diberikan, Okta Merasa Senang

Jumat 30-12-2022,17:13 WIB
Reporter : Padri S
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Personel Binmas Polres Empat Lawang, membagikan nasi kotak kepada pengendara yang melintas di Jalan poros Tebing Tinggi - Pendopo. 

Pembagian nasi kotak itupun langsung dipimpin oleh Kasikum Polres Empat Lawang, AKP M Lubis. Jum'at (30/12/2022).

Tampak beberapa personel Binmas Polres Empat Lawang yang sedang membagikan nasi kotak kepada pengendara. Setiap pengendara diberhentikan dan diberikan nasi kotak.

BACA JUGA : Tidak Sedang Menilang, Personel Satlantas Polres Empat Lawang Bagikan Ini ke Pengguna Jalan 

"Dalam rangka Jumat Nerbagi, kita dari Polres Empat Lawang beserta jajaran membagikan snack berupa nasi kepada warga yang tidak mampu dan ini berlangsung terus setiap jum'at, rutin," kata AKP M Lubis.

Sementara salah seorang pengendara yang menerima nasi kotak, Okta awalnya mengaku kaget saat diberhentikan polisi. Namun setelah tahu apa yang dilakukan polisi, dia mengungkapkan apresiasinya.

BACA JUGA : Satuan Samapta Polres Empat Lawang, Sambangi Stasiun Kereta Api

Okta mengaku mendukung terhadap kegiatan yang dilakukan oleh personel Polres Empat Lawang ini karena peduli akan kepada masyarakat.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan polres ini. karena kegiatan semacam ini patut dilestarikan. Semoga kegiatan ini terus berlangsung setiap harinya," tuturnya. (pad)

Kategori :