Pastikan Situasi Tetap Kondusif

Jumat 23-12-2022,09:48 WIB
Reporter : Rozi
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Guna menjaga situasi agar terus aman dan kondusif menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kepolisian Resor (Polres) Empat Lawang melalui Satuan Samapta Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Kamis (22/12).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis yang dipimpin Kasat Samapta Polres Empat Lawang AKP Ahmad Fauzi bersama personel Satuan Samapta mengunjungi beberapa kawasan yang ramai akan aktifitas masyarakat dan pusat-pusat perbelanjaan guna mengecek lonjakan harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Samapta Polres Empat Lawang AKP Ahmad Fauzi mengatakan, pemantauan harga bahan pokok ini dilakukan untuk memastikan tidak ada kegiatan perdagangan yang melanggar hukum yang dilakukan oleh oknum pedagang. 

"Sehingga tidak mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat akibat dari harga bahan pokok yang tidak stabil menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," kata Kasat.

Kasat juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada dengan aksi kriminalitas serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Empat Lawang," ajaknya. (rls)

Kategori :