Capai Prestasi Pada Festival Rempah Sumsel 2022

Kamis 03-11-2022,23:04 WIB
Editor : Mael

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Bertempat di Halaman PTC Mall Palembang, Festival Rempah Sumsel 2022, yang berlangsung pada 29-30 Oktober 2022, Festival Rempah Sumsel 2022 dibuka oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Perwakilan Kabupaten Empat Lawang menjadi stand terfavorit dengan display terbanyak. Peserta Festival Rempah diikuti TP-PKK kabupaten/kota se-Sumsel.

Dalam Festival Rempah Sumsel 2022, TP-PKK kabupaten Empat Lawang mengenalkan rempah unggulan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Hermawati, perwakilan Kabupaten Empat Lawang menerima hadiah dari ketua TP PKK Sumatera Selatan sekaligus pengagas Festival Rempah Sumsel, Feby Herman Deru.

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Hj Febrita Lustia Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dengan saling bersinergi dalam Festival Rempah ini.

Dirinya berharap semoga Festival Rempah ini bisa membuat masyarakat cinta akan rempah-rempah lebih memahami apa manfaat dan kegunaan dari rempah-rempah dan yang terpenting dapat menanam rempah-rempah dimulai dari pekarangan rumah masing-masing.

Ditempat lain, Hepy Safriani Joncik, pencapaian ini jangan membuat kita menjadi merasa puas, namun pencapaian ini harus lebih diasa kembali sehingga semakin banyak prestasi-prestasi yang dapat diraih oleh TP PKK Kabupaten Empat Lawang untuk kegiatan-kegiatan TP PKK selanjutnya.

"Semoga prestasi ini tidak membuat kita merasa puas dan merasa tinggi hati,   tapi sebaliknya prestasi ini akan kita jadikan pemicu untuk selalu berbuat yang terbaik untuk TP PKK Kabupaten Empat Lawang dan masyarakat Kabupaten Empat Lawang," Harap Hepy Safriani, (*).

Kategori :

Terkait