Kepedulian Sesama, Sambangi Anggota yang Terkena Musibah

Minggu 21-08-2022,19:30 WIB
Editor : Aril Endy ST

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M melalui Wakapolres Kompol Hendri, S.H di damping Kabag Sumda AKP M. Aidil Fitri, S.H., M.M dan P.S. Kasubbagwatpers Iptu Salvia Wardi mengunjungi Aipda Harfin Firnando, salah seorang personilnya yang sedang sakit.

Aipda Harfin Firnando merupakan salah satu anggota Polres Empat Lawang yang sakit karena diabetes yang dideritanya sudah 11 Tahun terakhir. “Kunjungan ini merupakan kegiatan visit Presisi yang bertujuan untuk memberikan motivasi semangat kepada anggota kita yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan,”kata Wakapolres Empat Lawang, Kompol Hendri.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya kegiatan tersebut sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinan. “Tak hanya itu, Polres Empat Lawang juga memberikan bantuan sosial alakadarnya kepada Aipda Harfin Firnando serta keluarga, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,”tukasnya.

Ditempat terpisah, keluarga besar Polres Empat Lawang melalui Kabag SDM AKP M. Aidil Fitri, S.H., M.H juga menjenguk dan memberikan bantuan kepada Bripda Joko Wibowo yang sedang sakit di rumahnya.

Yang mana Bripda Joko Wibowo merupakan salah satu anggota Polres Empat Lawang yang mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan luka bakar di sekitar kaki serta tangannya dan saat ini sedang dilakukan perawatan di rumahnya. 

“Kedatangan kita ini bersama anggota Polres Empat Lawang merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar para anggota,”pungkasnya. 

Tags :
Kategori :

Terkait