Rayakan HUT RI ke-77, Warga Kelurahan Tanjung Makmur Gelar Berbagai Lomba

Minggu 21-08-2022,19:23 WIB
Reporter : Deni Andika
Editor : Aril Endy ST

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Beragam cara dilakukan masyarakat dalam memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun. Selain serentak memasang bendera merah putih dan umbul-umbul warna-warni, warga pun memasang atribut dan pernak pernik unik pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini.

Seperti yang dilakukan warga Kelurahan Tanjung Makmur kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Juga tak ingin ketinggalan Dalam menyemarakan  HUT RI ke-77 tahun ini,  Masyarakat menggelar berbagai lombaan.

Ada beberapa perlombaan yang di perlombakan, seperti, lomba panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang, Lomba lari kelereng. Dan berbagai perlombaan lainnya ungkap Robinson selaku ketua pelaksana lomba. 

"Selain untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan, kegiatan tersebut juga bertujuan menumbuhkan sikap kebersamaan, semangat patriotisme dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," katanya.

Lanjut Robinson seraya berharap, lomba dan perayaan HUT RI ke 77 bisa menjadi ajang silaturahmi sesama warga baik anak-anak maupun pemuda pemudi.“Ini bagian dari mempererat hubungan kekeluargaan kita, warga kelurahan Tanjung Makmur “tandasnya. (andika)

Tags :
Kategori :

Terkait