Konsisten Hadirkan Layanan Terbaik, Wealth Management BRI Raih Penghargaan Global Private Banker

Konsisten Hadirkan Layanan Terbaik, Wealth Management BRI Raih Penghargaan Global Private Banker

Konsisten Hadirkan Layanan Terbaik, Wealth Management BRI Raih Penghargaan Global Private Banker:ist--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mencatatkan prestasi gemilang di kancah internasional dengan meraih penghargaan Best Private Bank – Indonesia dalam ajang Global Private Banking Innovation Awards 2025.

Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Global Private Banker pada 4 Juni 2025 di Singapura sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan inovasi terbaik di sektor private banking di masing-masing negara.

Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, menyampaikan bahwa pencapaian ini merupakan pengakuan terhadap konsistensi BRI dalam membangun layanan wealth management yang selaras dengan karakteristik dan kebutuhan nasabah di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen berkelanjutan BRI dalam menghadirkan layanan Wealth Management yang adaptif, berorientasi pada kebutuhan nasabah, serta selaras dengan perkembangan industri keuangan global. Pencapaian ini menjadi motivasi sekaligus tanggung jawab bagi BRI untuk terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan,” ujar Hendy.

BACA JUGA:Jadi Pemasok Program MBG, Supplier Ikan di Kayu Agung Kembangkan Usaha Berkat Pinjaman BRI

BACA JUGA:SMAN 1 Tebing Tinggi Tegaskan Disiplin Sekolah, Orang Tua Diminta Mendukung Aturan

Strategi Wealth Management BRI dijalankan secara konsisten dan berorientasi jangka panjang dengan pendekatan terintegrasi, solusi yang fokus pada kebutuhan nasabah, dan didukung tenaga penasihat keuangan profesional.

Hal ini mendorong pertumbuhan positif berbagai indikator kinerja utama.

Hingga akhir Mei 2025, Asset Under Management (AUM) Wealth Management BRI tercatat meningkat 11,29% year-on-year (YoY), mencerminkan kepercayaan nasabah yang terus tumbuh terhadap pengelolaan aset secara profesional dan terstruktur.

Selain itu, client base nasabah premium naik 18,79% YoY, sedangkan jumlah investor tumbuh signifikan sebesar 36,87% YoY, menunjukkan layanan ini semakin diminati segmen affluent, khususnya melalui Pribadi Terpilih BRI yang menghadirkan pengalaman dan solusi finansial terpersonalisasi.

BACA JUGA:Bupati Empat Lawang Hadiri Pisah Sambut Dandim 0405 Lahat, Tegaskan Komitmen Sinergitas TNI dan Pemda

BACA JUGA:Kebakaran di Desa Tanjung Ning Simpang, Satu Rumah Ludes, Dua Rusak Ringan

Hendy menegaskan bahwa pencapaian ini merefleksikan arah kebijakan BRI dalam memperkuat kapabilitas layanan wealth management dan memastikan setiap solusi yang ditawarkan relevan dengan kebutuhan nyata nasabah.

“Ke depan, BRI akan terus memperkuat peran advisory sebagai mitra strategis bagi nasabah, mengakselerasi transformasi digital, serta menempatkan hubungan jangka panjang yang berlandaskan kepercayaan sebagai fondasi utama layanan BRI,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: