BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur “Kirim Barang” di BRImo, Pengiriman Barang Kini Lebih Mudah Lewat Smartp
Istimewa/internet--
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bersama PT Pos Indonesia mempersembahkan fitur terbaru “Kirim Barang” di aplikasi BRImo.
Fitur ini, diluncurkan di Jakarta pada 18 Oktober 2024, dirancang untuk memudahkan pengiriman barang langsung dari aplikasi BRImo.
Peluncuran ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting, Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto, serta Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun.
Kolaborasi Strategis Dua BUMN: Kemudahan dan Efisiensi dalam Satu Aplikasi
Kolaborasi ini menunjukkan sinergi BRI dan Pos Indonesia dalam memanfaatkan teknologi dan jaringan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.
BACA JUGA:Bayar UKT Lebih Mudah Lewat ATM BRI dan BRImo, Mahasiswa Bisa Nikmati Kelebihannya
BACA JUGA:Heboh! Jasad Pensiunan PNS Ditemukan di Ruko dengan Kondisi Mengenaskan
Dengan fitur “Kirim Barang,” pengguna BRImo dapat mengirimkan dokumen maupun paket besar tanpa perlu beralih ke platform lain, sehingga transaksi pengiriman lebih efisien.
Loto Srinaita Ginting, mewakili Kementerian BUMN, berharap fitur ini mampu mempercepat transformasi digital di sektor logistik dan keuangan, khususnya bagi UMKM.
Menurut Andrijanto dari BRI, fitur ini memperkuat BRImo sebagai aplikasi yang tidak hanya melayani kebutuhan perbankan, tetapi juga solusi logistik.
PosAja! dari Pos Indonesia, Dukung Pengiriman dengan Jaringan Luas
Layanan logistik Pos Indonesia, PosAja!, didukung jaringan besar dengan lebih dari 4.000 Kantor Pos, 13.000 Agen Pos, dan ribuan O-Ranger serta Drop Point di seluruh Indonesia.
BACA JUGA:Keunggulan dan Syarat Pengajuan KPR BRI: Bunga Kompetitif hingga Platform Berbagai Jenis Properti
BACA JUGA:Kebakaran Terjadi Lagi di Lokasi Minyak Ilegal Musi Banyuasin
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: