Ini Dia Gagasan Tiga Paslon di Pilwako Palembang!

Ini Dia Gagasan Tiga Paslon di Pilwako Palembang!

Debat publik pertama para calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang digelar dengan penuh antusias di Hotel Santika-ist-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.IDDebat publik pertama para calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang digelar dengan penuh antusias di Hotel Santika Primer, mengusung tema besar "Peningkatan Layanan dan Kesejahteraan Masyarakat yang Berkesinambungan". 

Tiga pasangan calon (paslon) bersaing memaparkan visi dan misi mereka untuk membawa perubahan bagi Palembang selama lima tahun ke depan.

Paslon Fitrianti Agustinda dan Nandriani, atau yang dikenal sebagai Duo Srikandi, menjadi sorotan dengan program-program inovatif mereka. 

"Kami ingin memastikan Palembang menjadi kota yang lebih baik dengan memperkuat fondasi pelayanan publik serta peningkatan kesejahteraan warga," ujar Fitrianti Agustinda. 

BACA JUGA:Google dan Meta Batasi Iklan Pemilu AS

BACA JUGA:PDIP Tegas Larang Anggota DPRD Gadaikan SK untuk Pinjaman Bank

Fokus utama mereka adalah penataan kota dan kesejahteraan masyarakat, yang diharapkan dapat memberikan dampak nyata bagi warga Palembang.

Sementara itu, pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam (RDPS) menekankan pengalaman panjang mereka dalam melayani masyarakat. 

Ratu Dewa, yang telah mengabdi selama 31 tahun, menyampaikan bahwa dirinya telah mengunjungi 107 kelurahan di Palembang. 

"Masyarakat Palembang menginginkan perubahan. Oleh karena itu, kami hadir dengan visi 'Palembang Berdaya dan Berdjaya'," ungkapnya. 

BACA JUGA:Pasangan YM – BM Galang Dukungan di Zona 1, Ribuan Warga Lahat Antusias!

BACA JUGA:Pasangan Tunggal Pilkada Empat Lawang, Joncik-Arifa'i Kembali Adakan Kampanye Dialogis di Pendopo

Paslon ini menargetkan Palembang untuk menjadi kota berwawasan lingkungan dengan konsep smartcity.

Paslon lainnya, Yudha Pratomo dan Bahar, yang didukung oleh Partai Demokrat dan PKS, mengusung visi untuk menjadikan Palembang sebagai kota yang maju, bahagia, dan sejahtera. Yudha menyampaikan empat pilar utama: Modern, Aman, Jujur, dan Usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: