Harta Karun Emas Spanyol yang Terpendam di Missouri, Legenda atau Fakta?

Harta Karun Emas Spanyol yang Terpendam di Missouri, Legenda atau Fakta?

Harta Karun Emas Spanyol yang Terpendam di Missouri, Legenda atau Fakta?-ist-

Selain itu, sebuah klaim menyebutkan bahwa pada tahun 1930, tim konstruksi menemukan bukti adanya kehadiran Spanyol di daerah tersebut, meskipun hingga saat ini tidak ada yang berhasil menemukan harta emas dan perak tersebut.

Misteri di Bawah Tanah St. Louis

BACA JUGA:Suku Rejang: Suku Pertama Penghuni Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Penemuan Makam Putri Gubernur Era Kerajaan Mesir Kuno yang Berusia 4.000 Tahun

Selain legenda emas di Harrisonville, Missouri juga memiliki banyak kisah mistis lain, salah satunya adalah Lemp Mansion yang terkenal angker di St. Louis. 

Di bawah Lemp Mansion, terdapat gua-gua yang dahulu digunakan oleh keluarga Lemp untuk berjalan dari rumah mereka menuju pabrik bir milik mereka. 

Gua-gua ini masih berdiri kokoh hingga hari ini, dengan beberapa bagian yang cukup lebar untuk dilewati kendaraan.

Pengunjung yang berani menyusuri gua ini sering melaporkan mendengar suara-suara aneh, bahkan melihat bayangan misterius. 

BACA JUGA:Penemuan Terbaru di Pompeii: Mengungkap Kehidupan Sehari-hari di Bawah Abu Gunung Berapi

BACA JUGA:NASA Temukan Batu Mirip Kulit Zebra di Mars, Ilmuwan Bingung dengan Pola Aneh

Para penjelajah yang telah mendapatkan izin khusus untuk memasuki gua ini, seperti yang terekam dalam video GrimmLifeCollective di YouTube, merasakan suasana yang mencekam, dengan tangga batu alami dan lorong-lorong gelap yang semakin menambah misteri.

Apakah benar harta karun emas Spanyol masih terkubur di Treasure Road, ataukah ini hanya salah satu dari banyak legenda Missouri yang belum terbukti? 

Sementara pencarian masih terus berlangsung, misteri ini terus menarik minat para pencari harta dan petualang yang ingin mengungkap rahasia dari masa lalu. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: