Facebook Lakukan Desain Ulang Demi Menarik Minat Gen Z

Facebook Lakukan Desain Ulang Demi Menarik Minat Gen Z

Facebook Lakukan Desain Ulang Demi Menarik Minat Gen Z-Ist-

BACA JUGA:Samsung Galaxy A16 5G Resmi Dirilis , Harganya Rp4,2 Juta

Baginya, grup seperti "Buy Nothing" menjadi tempat di mana ia merasa lebih terhubung dengan orang-orang di sekitarnya.

Masa Depan Facebook dan Generasi Z

Meta menyadari pentingnya menjaga keterlibatan pengguna muda untuk masa depan platform ini. 

Pada bulan Mei, perusahaan ini mengumumkan peningkatan fokus pada dewasa muda sebagai bagian dari "masa depan Facebook". 

BACA JUGA:Wear OS 5 untuk Pixel Watch Tertunda, Samsung Siap Meluncur Lebih Cepat

BACA JUGA:Solusi Mudah Pengguna iPhone Lawas yang Ingin Fitur iPhone 15

Salah satu langkah yang diambil adalah memberikan panduan bagi Gen Z tentang cara menggunakan Facebook untuk membantu mereka menavigasi transisi menuju kedewasaan.

Meski bersaing dengan platform lain, Facebook berharap bahwa pendekatan berbasis komunitas dan lokal ini mampu menarik minat generasi Z.

"Mampu memperluas produk kami seputar penawaran lokal adalah salah satu cara kami beresonansi dengan dewasa muda," kata Alison. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: